RSS
Daisypath Anniversary tickers

Life is a Miracle

Ceritanya hari sabtu kemarin cuman dirumah aja. Berhubung cuaca bogor lagi panas-panasnya, gak kepengen rasanya kelayapan ke mana-mana (karena lagi puasa jg...hehe).

Habis beresin kerjaan rumah dan meluruskan punggung di kasur, terbersit keinginan kalo buka puasa nanti pengen yang seger-seger. Pastinya bukan es dan semacamnya, pengalaman kemarin berbuka dengan es campur atau semacamnya, besoknya malah sukses bikin sakit tenggorokan. Kebayang kan gimana menderitanya kalo lagi puasa, trus malah sakit tenggorokan. Ga enak.

Hari itu pengennya buah jeruk. Jeruk medan yang manis-manis ituh. Lagi musim sekarang, jadi banyak yang jual dan harganya terjangkau. Berhubung ga ada niat ke mana-mana, so pastinya nitip Ayah minta dibelikan, sekalian beliao sedang ada kerjaan di luar. Tapi...berhubung ini masih siang dan Ayah bilang akan pulang selepas maghrib...ya sudah lah sms nya ntar sore aja...pikirku... takutnya malah ganggu,trus pas pulang malah lupa. :D

Sore menjelang maghrib...
pas mau sms Ayah.. ternyata di luar hujan deras+angin kencang+gledek. smsan nanya ditempat beliao, kondisinya: sama.
ya udah deh, dalam hatiku...besok senin aja pas ke kampus, beli jeruk di tukang buah deket kampus. Rasanya gak tega kalo hrs sms hujan2 gini, malem mampir suruh beli jeruk.

Ya sudah. kulupakan aja keinginanku untuk menyantap buah jeruk itu.

Malam hari ketika Ayah pulang...

"Ayah pulang..."

Seperti biasa Fatih langsung menyambut kedatangan Ayah dan bertanya

"Ayah bawa apa?"

"Bawa martabak sama...Jeruk."

OMG! Jeruk?

"Jeruk apa yah?" seruku sambil meraih bungkusan. "Jeruk medan"

Aku langsung terpana dan bercerita, " Yah, tau gak?"

"Apa?"

"Tadi siang tuh, bunda pengen jeruk, mau sms Ayah nya sore, tapi pas sore hujan gede, gak jadi sms. Eh...tau-taunya Ayah dah beliin Jeruk... hehe. Seneng banget..."

"Oh ya? Gak tau tuh Bun, tadi Ayah tiba-tiba aja pengen beli Jeruk... ternyata di rumah ada yang pengen ya..."

:)

Alhamdulillah...

2 komentar:

Unknown mengatakan...

been jelous for both of you......live happily ever after.....:)

Anonim mengatakan...

kiki, sabar ya, hidup itu ibarat roda yang selalu berputar,sedih dan bahagia itu silih berganti, hanya saja bagaimana kita bisa menyikapinya.. (halah sok bijak)
Jangan menyerah....(lagunya dMasiv)

selalu bersyukur,

mencoba belajar Ikhlas...